ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Jalan Daan Mogot Ditutupi Plat Baja

Perbaikan Jalan Daan Mogot Kota Tangerang Capai 50 Persen

0

ATMnews.id, Kota Tangerang – Perbaikan Jalan Daan Mogot, KM 22, Kota Tangerang yang ambles oleh Kementerian PUPR sudah dilapisi menggunakan dua lapis baja untuk menutup jalan.

Pejabat Pembuat Komitmen Kementrian PUPR, Euis Rahayu mengatakan, kalau pengerjaan Jalan Nasional penghubung Banten dan Jakarta yang amblas tersebut sudah setengah jalan.

“Sudah 50 persenan, mau coba dulu karena setelah ini mau ada tahap berikutnya. Kalau tanahnya enggak turun maka mau kita keruk untuk dilapisi lagi,” terang Euis kepada wartawan di di Jalan Daan Mogot, KM 22, Rabu (14/1/2020).

Ia menjelaskan, jalan yang rusak dari arah Jakarta menuju Tangerang tersebut bakal benar-benar pulih dalam waktu lima hari kedepan sesuai target pertama yakni tujuh hari pengerjaan.

“Nantinya, pengerjaan akan dilanjutkan ke jalur sebaliknya yang mengarah ke Jakarta dari Tangerang,” jelasnya.

Hal tersebut, Euis menambahkan, untuk memastikan tidak ada tanah yang bergeser di arah sebaliknya akibat amblasnya Jalan Daan Mogot KM22, sekaligus mencegah amblas susulan.

“Lima hari lagi normal dan akan pindah ke seberangnya untuk mencegah longsornya menjalan kemana-mana,” imbuh Euis. (hisyam)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.