Pemkot Serang Kembali Lombakan Kampung Resik dan Aman

Masih Kekurangan Peserta Lomba

0

ATMnews.id,Serang- Kota Serang Walikota Serang Syafrudin mengatakan perlombaan kampung resik dan aman merupakan bagian dari program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) serang.

Hal itu dikatakan Walikota Serang saat acara coffe morning bersama awak media di kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Serang, Selasa (28/1/2020).

“DP3AKB menjadi panitia kegiatan kampung resik dan aman dan kita juga memicu masyarakat untuk hidup bersih dan lingkungan yg bersih dengan menggelar lomba, Karna kaitan nya hidup resik dan aman ini momentum keberhasilan Masyarakat,” kata syafrudin.

Di tempat yang sama, Kepala DP3AKB Toyalis menambahkan meskipun belum mencapai target peserta perlombaan tetap digelar. Lomba yang digelar mempunyai tiga kriteria tersendiri. Pertama tempat sampah terpilah, kedua ada Tempat pembuangan Sementara (TPS), bank sampah, Rapih Resik Ringkas (3R), bank sampah, penataan ruang penghijauan.

“Insya Allah ini dilombakan per RT akan tetapi masih kurang 50% dari jumlah RT 900 baru 402 rt. Dari setiap RT sudah ada yg menjadi juara umum, 1,2 dan 3,” pungkasnya. (Aden)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Editor

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.