Proyek Jalan Tol Serang-Panimbang Penyebab Banjir di Cikeusal

DPRD Dorong Kontraktor Bangun Akses Jalan Baru

ATMnews.id,Serang-Dampak pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang yang melewati Kampung Pasir Kakapa, Desa Cikeusal mengakibatkan mudahnya terjadi banjir di jalan desa tersebut sehingga masyarakat tidak dapat mengaksesnya.

Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Serang Ahmad Jajat mendorong agar pihak pelaksana proyek jalan tol tersebut membangun jalan baru untuk masyarakat. karena sebelumnya kontraktor jalan tol menjanjikan membangun jalan baru.

“Dulu sebelum ada proyek tol ini ada akses jalan desa, sekarang sudah terputus. Janji dari pihak pengembang akan membangunkan jalan baru pengganti jalan desa tersebut, tetapi sampai sekarang belum terealiasasi,” ucap Jajat, Selasa (2/6/2020)

Banjir ini, sambungnya, salah satunya diakibatkan air hujan tidak bisa mengalir karena terhambat oleh pembangunan jalan tol. walaupun sudah disiapkan jalan airnya, tapi ukurannya kecil sehingga tidak mampu menampung ketika hujan turun.

“Dampaknya, dari luapan air ini sampai menutupi badan jalan. Akses jalan terputus sehingga masyarakat kesulitan untuk mendapatkan bahan pokok dan juga akses menuju sekolah dan mesjid terhambat,” katanya. (Mg-Dra)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...