ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Jumat Berkah, Persit Koorcab Korem 064 Senam Bareng dan Santunan Anak Yatim

Kegiatan Rutin

0

ATMnews.id, SERANG – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny Infita Windiyatno beserta pengurus melaksanakan olahraga bersama dengan anggota Persit Cabang XLVII Yonif 320, jumat (14/2/2020).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny Infita Windiyatno mengatakan, kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ketua Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi dan pengurus dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan Persit dilingkungan Korem 064/MY selain itu untuk mempererat hubungan asah, asih, asuh silaturrahim sesama Persit di lingkungan Koorcab Korem 064.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, karna dapat kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit guna kelancaran tugas tugas organisasi kedepan,” ucapnya.

Kemudian, usai kegiatan olah raga bersama, dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan santunan kepada 70 orang anak anak yatim dan janda janda tua dari desa binaan disekitar lingkungan Asrama Yonif 320/BP.

Infita Windiyatno mengatakan, Persit berbagi kepada sesama, menurutnya bukan baru kali ini dilaksanakan, tetapi kegiatan jumat berkah tersebut sudah seringkali dilakukan.

“Hal ini untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama maka kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat termotivasi melakukan hal yang sama untuk berbagi dengan saudara saudara kita yang kurang mampu,” ujarnya. (Aden)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Admin

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.