Sambut Kawhi Leonard ke AS, New Balance Rilis Sneaker OMN1S “First Light”

Sepatu Baru Kawhi Leonard Pemain LA Clippers

ATMnews.id, Jakarta – Kawhi Leonard, namanya melambung kembali usai membawa tim basket asal Toronto, Kanada, Raptors menjuarai liga bola basket NBA musim 2018/2019 lalu.

Namun, hanya bermain satu musim di Raptors, Kawhi kini hijrah ke Los Angeles -kota kelahirannya, dan bergabung dengan klub Clippers.

Kembalinya Kawhi Leonard ke Amerika Serikat sejak awal musim lalu, ternyata dirayakan oleh New Balance dengan merilis sneakers terbaru OMN1S “First Light”.

Siluet ini terinspirasi oleh sinar matahari California yang cerah, dan budaya basket di musim panas yang penuh warna.

Warna kuning neon cerah disematkan pada sepatu sebelah kiri, sedangkan bidang kanan diberi warna merah muda.

Keduanya dikombinasikan dengan nuansa hitam pada permukaan sneaker, dan penggunaan tali sepatu dan eyelet “cross colours”.

Sisi kuning menggunakan tali sepatu dan eyelet pink, dan sebaliknya sisi sepatu merah muda menggunakan warna tali sepatu dan eyelet kuning.

Lalu, logo NB pada outsole dan huruf N di sisi kerah, diselimuti warna hitam yang kontras dengan desain sepatu secara keseluruhan.

Kemudian, ada pula tali besar di bagian midfoot yang berguna untuk membantu mengunci sepatu.

Selanjutnya, fitur midsole FuelCell diandalkan sebagai bantalan, serta aksen merek pada lidah dan kerah terlihat menonjol.

Sepatu New Balance OMN1S “First Light” akan segera dirilis bersamaan dengan varian 997S dan 850.

Namun, bocoran foto dari pengecer menunjukkan perpaduan yang sama antara warna dasar vibrant dan aksen hitam, tanpa konsep warna yin-yang dari OMN1S.

Koleksi sepatu bola basket New Balance, baik yang dikenakan Kawhi, maupun anggota tim Clippers lain -seperti Darius Bazley dan Dejounte Murray, terlihat tumbuh.

Meski mungkin belum sederas merek ternama lainnya, namun perkembangan pasar dari penggemar sepatu ini terlihat menjanjikan. Salah satunya datang dari varian favorit OMN1S ini.

OMN1S “First Light” akan memulai debutnya pada 7 Juli mendatang, dan hadir di web New Balance pada 9 Juli, dengan harga 140 dollar AS atau sekitar Rp 1,98 juta per-pasang. (Red)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...