Terinspirasi Graffiti, Begini Hasil Kolaborasi Ventela X NeverTooLavish

Sneaker Lokal

ATMnews.id, Jakarta – Rasa penasaran para penggemar sneakers lokal akhirnya terjawab. Setelah lama banyak orang bertanya-tanya seperti apakah sepatu hasil kolaborasi Ventela dengan NeverTooLavish. Tampilan sneakers kolaborasi tersebut akhirnya diunggah di akun instagram keduanya.

Sepatu dengan bagian upper berbahan kanvas dan suede ini diberi nama Hard13 – Noir. Hard13 merujuk pada desain yang dibuat oleh Bernhard Suryaningrat alias Hardthirteen atau akrab disapa Abenk.

Sedangkan Noir alias “hitam” mengacu pada warna sneakers yang dominan hitam.
Sepatu ini juga kental dengan gaya street culture, hal yang sejak lama ditekuni Abenk melalui graffiti. Nah, coretan bergaya graffiti ini bisa ditemukan di bagian dalam sepatu.

Hard13 – Noir hadir dalam dua style, yakni potongan tinggi dan rendah. Bagian midsole-nya dari karet putih seperti kebanyakan sepatu kanvas, dengan logo Ventela di bagian tumit.

Adapun sneakers kolaborasi ini baru akan tersedia resmi pada tanggal 18 Juni 2020 dengan harga Rp 469.800 untuk Hard13 – Noir Hi, dan Rp 449.800 untuk Hard13 – Noir low.

Jumlah produksi pertama diperkirakan mencapai 35.000 hingga 50.000 pasang, dan akan terus diproduksi selama masih ada permintaan.

Itulah sebabnya, untuk kolaborasi ini Ventela memberi tagar #menjadidekat. Artinya agar semua lapisan masyarakat dapat membeli atau mempunyai Ventela. (hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...