Jumlah Penumpang KRL di Jabodetabek Melonjak Naik 12 Persen

Sempat Terjadi Antrian

ATMnews.id, Jakarta – Jumlah penumpang KRL di Jabodetabek melonjak naik. Terjadinya kenaikan penumpang di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi sebanyak 12 persen dari pekan lalu.

“Hingga pukul 11.00 WIB tercatat pengguna yang telah melakukan tap in di gate masuk seluruh stasiun KRL mencapai 160.946 orang,” terang VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba melansir dari Medcom.id, Senin (15/6/2020).

Ia merinci, jumlah pengguna KRL di Stasiun Bogor 12.437 orang. Angka ini bertambah 4 persen dari Senin, 8 Juni 2020. Puncak antrean terjadi di pagi hari dengan durasi mengantre di bawah 30 menit.

“Pengguna mengantre hingga ke selasar dari area parkir stasiun. Antrean berlangsung tertib, mengalir, dan pengguna senantiasa mengikuti markah dan arahan petugas untuk jaga jarak,” ucapnya.

Anne menambahkan, antrean yang tertib dan mengalir juga terlihat di stasiun-stasiun lain, yaitu Cilebut, Bojong Gede, dan Rangkasbitung.

“Seluruh stasiun yang melayani KRL sepekan ini terus memaksimalkan upaya mengatur antrean dengan membuat skema zona antrean dan menambah markah di stasiun,” tambah Anne. (Hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...