Posko Gugus Tugas Covid-19 Tangsel Dikosongkan

Pindah ke Kantor BPBD

ATMnews.id, Tangsel-Berbarengan Pelaksanaan PSBB yang masih berlanjut di Kota Tangsel hingga 28 Juni 2020 mendatang, pemandangan Posko Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 di Kampung Anggrek Buaran Serpong sudah dikosongkan.

Hanya spanduk saja yang sengaja masih tertempel di halaman lokasi tersebut, sementara tenda-tenda selama ini disana berada untuk beraktifitas para unsur Gugus Tugas Covid-19 Tangsel masih berdiri dan kosong melompong.

Posko Gugus Tugas di Buaran Serpong ini telah dibongkar pada Minggu (14/6/2020) dan dipindah ke kantor BPBD di BSD.

Hal itupun benar, saat wartawan menyambangi kantor BPBD Tangsel, terlihat tenda orange Posko Gugus Tugas berdiri menghadap Jalan Besar Protokol itu.

Kepala Pelaksana BPBD Tangsel, Chaerudin, pun membenarkan kosongnya saat ini Posko Gugus Tugas di Kampung Anggrek Buaran Serpong.

“Kan PSBB kemarin (14/6/2020) itu selesai. Bila memang per hari ini masih berlanjut, artinya mendirikan Posko Tugas Covid, disini lebih strategis kan,” cetusnya.

Chaerudin beragumentasi bahwa BPBD dalam tugasnya menanggulangi semuanya. “Biar lebih cepat aja gitu,” tukas Chaerudin yang mengaku masih sebagai Wakil Sekretaris Gugus Tugas Tingkat Kota Tangsel. (Sugeng)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...