ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Zaki Minta Kajari Baru Bisa Kerjasama dengan Forkopimda

Kajari Kabupaten Tangerang Diganti

0

ATMnews.id, Kabupaten Tangerang – Bupati A Zaki Iskandar meminta Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) baru dapat bekerjasama dengan seluruh unsur pimpinan di Kabupaten Tangerang.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri malam pisah sambut Kajari Kabupaten Tangerang Zulbahri Bahtiar kepada Bahrudin, di Hotel Imperial Arya Duta Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/1/2020) malam.

“kami semua berharap di tempat tugas yang baru ini, Bapak Bahrudin dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik serta dapat bekerjasama dengan seluruh unsur pimpinan daerah di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Zaki dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/1/2020).

Kemudian, Zaki juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kajari lama yang telah menjalankan tugasnya, sehingga hubungan sinergitas antara Forum Komumikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) selama ini bisa terjalin dengan baik.

“Semoga segala bentuk pengabdian dan dedikasi bapak Zulbahri Bahtiar, untuk Kabupaten Tangerang dicatat sebagai salah satu amal kebajikan oleh Allah SWT Dan semoga di tempat tugas yang baru nantinya, bapak dapat melaksanakan tugas amanah nya dengan baik dan benar sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” ucap Zaki.

Kajari baru Kabupaten Tangerang Bahrudin mengatakan, akan bekerja maksimal dan mengikuti aturan yang ada.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan kami akan mengikuti aturan-aturan yang ada. Program kedepan kita melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknnya,” tutur Bahrudin.

Sementara, Kajari lama Zulbahri Bahtiar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda, yang selalu mendukung tugasnya. Dia juga meminta, Kajari baru dapat bersinergi dengan seluruh unsur yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Semoga Pak Bahrudin bisa melanjutkan sinergitas antara kejaksaan dengan Pemkab Tangerang,” tandas Zulbahri. (Ari)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.