Wakili Tangsel, Murid Kelas V Ikut Olimpiade IPA

Dindikbud Tangsel Apresiasi Murid SDN Pondok Benda 01

ATMNews.id, Tangsel- Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Benda 01 Kelurahan Pondok Benda, Kota Tangsel, Radhysti Fadilla Mizwar mengikuti Olympiade IPA Tingkat SD di Yogyakarta pada 26 Januari 2020 mendatang.

Kepala SDN Pondok Benda 01 Adi Jahudi mengatakan pihak sekolah sudah melakukan persiapan agar anak didiknya nanti berhasil mencapai juara. “Dan saya yakin nanti dia berhasil,” ungkapnya, Kamis (9/1/2020).

Persiapan tersebut di antaranya, mencarikan buku berbasis sain soal-soal yang kelasnya lebih tinggi. “Kemudian langkah kita adalah mencari soal-soal, sekaligus pematangan materi itu kita serahkan ke ibunya. Saat di Yogyakarta akan didampingi orangtua, dan juga guru pendamping yang kesemua biayanya ditanggung sekolah,” imbuhnya.

Terpisah Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono, mengucap syukur dan apresiasi. “Alhamdulillah dan apresiasi kepada kepala sekolah, guru pembimbing yang telah bisa mengantarkan siswinya bisa berprestasi tingkat nasional,” ucapya.

Dirinya berharap semoga ini bisa menjadi motivasi bagi kepala sekolah lain untuk terus berprestasi dalam akademis dan non akademis. (Sugeng)

 

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...