Usai Pemaparan Visi Misi, Lurah Cipayung beri Wejangan ke PAN Tangsel

Tomy Patria Berharap PAN Tangsel Mampu Bersaing dengan Partai Lain Pada Pilkada 2020

0

ATMnews.id, Tangsel – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diharapkan dapat bersaing dengan partai lain pada Pilkada serentak 2020.

Hal itu dikatakan Tomy Patria usai memaparkan visi misi kepada DPC partai berlambang matahari, di Merylin Hotel, Serpong, Sabtu (25/1/2020).

“Hari ini PAN harus bisa bersaing dengan partai lain, bangkit dan dapat memilih pemimpin yang benar-benar berakar dari masyarakat dan pemimpin muda yang mampu merubah Tangsel,” katanya.

Pada pemilihan legislatif 2019 lalu, diketahui PAN Tangsel hanya memperoleh dua kursi di Parlemen.

Kendati begitu, Tomy menuturkan, partai besutan Zulkifli Hasan ini jangan hanya merekomendasikan calon pemimpin saja, tetapi juga harus dapat melahirkan pemimpin yang objektif agar mampu menjadi pelopor perubahan di kota berjuluk cerdas modern dan religius.

“Meski PAN cuma memiliki dua kursi, tapi PAN kan bisa mengusung. Paling tidak berkoalisi dengan partai lain dengan merekomendasikan. Kalau pun saya tidak jadi Walikota, jadi Wakil Walikota juga enggak masalah, yang penting kita sampai disitu. Saya berharap PAN menjadi sebuah partai yang bisa mempelopori tentang keagamaan pendidikan dan lingkungan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pria dengan nama lengkap Tomy Patria Edwardi selain menjadi salah satu kontestan untuk Pilkada 2020, saat ini dirinya menjabat sebagai Lurah Cipayung, Ciputat Tangsel. (Ari)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.