Danrem 064/MY Pimpin Sertijab Kodim 0602/Serang

Sebagai Pembinaan dan Karier

ATMnews.id, SERANG – Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, memimpin serahterima jabatan Komandan Kodim 0602/Serang dari Kolonel Inf Mudjiharto kepada Kolonel Inf Soehardono, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0602/Serang, Rabu (1/7/2020).

“Kepada Kolonel Inf Mudjiharto beserta isteri, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat Dandim 0602/Serang dan terimakasih juga kepada Ketua Persit KCK Kodim 0602/Serang,” ucap Danrem.

Danrem mengatakan, prosesi penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan merupakan anugerah yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar serta dapat di pertanggungjawabkan baik kepada bangsa dan negara.

“Jabatan juga merupakan tempat untuk berkarya dan meniti jenjang karier yang lebih baik sehingga akan ada tuntutan tanggungjawab yang lebih berat dari jabatan sebelumnya,” terangnya.

Tak lupa dalam serah terima jabatan ini, selaku Danrem 064/MY dan pribadi, serta atas nama Warga Korem 064/MY mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Seohardono, atas kepercayaan pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Dandim 0602/Serang.

Danrem menambahkan, serah terima jabatan Dandim 0602/Serang merupakan bagian dari Pembinaan Satuan dan Pembinaan Karier, oleh sebab itu tugas Komandan Kodim adalah melaksanakan Pembinaan Teritorial sebagai fungsi utama Angkatan Darat dan

“Dandim harus mampu menjembatani dan mensinergikan tugas tugas Komando kewilayahan jajaran Korem 064/MY dengan pemerintah daerah,” ujar Danrem.

Selanjutnya penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh Kolonel Inf Mudjiharto kemudian Kolonel Inf Soehardono dan sebagai warga baru Kolonel Inf Soehardono melakukan Tradisi penciuman bendera Duaja Korem 064/MY. (Aden)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...