Dewan Kawal Relokasi Mushola yang Terdampak Pembuatan Tanggul Sungai Ciujung

Jalankan Fungsi Advokasi

ATMnews.id,Serang-Mushola Nurul Jannah yang berada di Kampung Penyebrangan, Desa Panasogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang selesai dibangun di tempat yang baru. Pasalnya mushola tersebut terdampak pembuatan tanggul sungai ciujung.

“Sesuai dengan tupoksi anggota dewan diluar 3 tupoksi utama, yaitu pengawasan, Badgeting dan legislasi. ada fungsi lainnya yaitu fungsi advokasi. Pembangunan mushola ini salah satu fungsi advokasi,” ucap Ahmad Jajat Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Serang saat serah terima mushola pada Sabtu (13/6/2020).

Anggota dewan dari komisi I tersebut menambahkan, pembangunan mushola ini mendapatkan bantuan dari Non Government Organization (NGO) luar negeri, dimana pembangunannya dimulai dari tahap pembuatan pondasi sampai finishing dan aksesoris. Proses pembangunan memakan waktu tiga bulan.

“Alhamdulillah walaupun dimasa pandemi, saya selaku anggota dewan yang dari PKS masih bisa memberikan advokasi kepada masyarakat, masih bisa berkhidmat untuk masyarakat yang membutuhkan sarana ibadah. Pembangunan mushola ini berkat dukungan dari tokoh masyarakat dan pihak DKM mushola nurul jannah ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DKM Mushola Nurul Jannah, Ust Nurjaya mengucapkan terimakasihnya kepada pihak yang sudah berkontribusi terhadap pembangunan mushola tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak Ahmad Jajat dan donatur lainnya yang telah membantu pembangunan ini. Alhamdulillah sekarang mushola sudah bisa dipakai. Kami seluruh masyarakat insyaallah akan memakmurkan mushola ini,” ucapnya.

Salah satu aparatur desa setempat, Babay juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang sudah membantu.

“Saya mewakili desa mengucapkan terimakasih kepada semua yang teah berkontribusi, semoga mushola ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat kami,” pungkasnya. (Aden)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...