Kawasan Rumah Lawan Covid-19 Tangsel Disemprot Disinfektan

Bakti Sosial RAPI Tangsel

ATMnews.id, TANGSEL – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan bakti sosial Peduli Covid-19 dengan mengadakan penyemprotan disinfektan perkampungan yang jaraknya sekitar 500 meter dari Rumah Lawan Covid (RLC Tangsel).

Selain penyemprotan disinfektan, RAPI Tangsel juga membagikan ratusan handsanitazer dan masker kepada warga Kampung Rawa Macek RW 03, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong.

Ketua RAPI Tangsel Susanto Eddy mengatakan, kegiatan kesekian kali ini merupakan bentuk kepedulian dalam rangka membantu memerangi Covid-19.

“RAPI adalah organisasi komunikasi dan sosial yang sudah berusia 80 tahun dengan izin secara nasional dari Kominfo. Kami bisa membantu sisi komunikasi, terutama dalam hal kamtibmas kami sangat berperan. Banyak teman-teman dari perkumpulan para mitra Polri, BPBD, serta Damkar, sebagai patner kami dalam hal kamtibmas,” imbuhnya.

Sementara Ketua RW 03, Ciang Fauzi, mengatakan pandemi nasional ini tidak mengenal wilayah. “Tapi Alhamdulillah, tidak ada yang kena infeksi Covid-19,” ucapnya.

Di RW 03 tersebut baru delapan orang yang keanggotaannya benar-benar resmi legalitasnya. Namun, memang belum dibekali Handytalky (HT) bila ada kejadian terkait kamtibmas. “Ya, kita mohon pada Pemkot Tangsel, agar kami bisa difasilitasi HT untuk tugas membantu kamtibmas,” tukasnya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...