Indah Kiat Tangerang Bagikan Ribuan Paket Bahan Pangan

Dibagikan ke Warga Tangsel dan Kabupaten Tangerang

ATMnews.id, TANGERANG – PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill kembali menyalurkan ribuan paket bahan pangan kepada warga kurang mampu di sejumlah wilayah yang berdekatan dengan lokasi perusahaan tersebut.

Warga yang mendapatkan bantuan paket bahan pangan di antaranya, Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel dan Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pembagian paket bahan pangan tersebut tak seperti biasanya. Perwakilan warga menerima paket bahan pangan kemudian disebarkan ke warga. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan warga dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill Kholisul Fatikhin mengatakan, bantuan paket sembako ini untuk membantu warga menjelang Hari Raya Idul Adha. Mendekati Hari Raya Idul Adha atau yang biasa disebut Hari Qurban kebutuhan pangan akan meningkat. “Kita sebar 1000 paket bahan pangan untuk masyarakat sekitar perusahaan,” katanya, Sabtu, (25/7/2020).

Kata Kholis kegiatan ini juga sebagai dukungan perusahaan yang memproduksi kertas memulihkan ekonomi setelah terdampak covid-19. “Bantuan paket bahan pangan ini difokuskan kepada masyarakat yang tinggal terdekat dengan kawasan pabrik,” ucapnya.

Ketua RW 03 Kelurahan Pakulonan, Haerudin berterima kasih atas kepedulian perusahaan yang selalu hadir saat masyarakat membutuhkan. Bantuan bahan pangan diakui Haerudin, sangat membantu warga ditengah pandemi covid-19.

“Dan mudah mudahan pabrik semakin maju dan covid cepat selesai sehingga kegiatan ekonomi kembali normal,” tandasnya. (Rizki)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...