Puluhan Warga Serang Ikut Rapid Test, Hasilnya??

Sempat Ditolak Warga, Hasilnya Non Reaktif

ATMnews.id, Kota Serang – Sempat adanya penolakan, puluhan warga Kelurahan Masjid Priyai, Kota Serang ikut rapid tes covid-19 di kantor kelurahan setempat, Kamis, (18/6/2020).

Lurah Mesjid Priyai, Titin Kurnia mengatakan, pemeriksaan rapid test di ikuti oleh Rt, Rw serta aparatur kelurahan dan masyarakat mesjid priyai. Mereka sangat antusias banyak masyarakat juga yang ikut rapid test.

“Alhamdulilah rapid test berjalan lancar, tidak ada kendala, masyarakat yang kemarin menolak ada juga datang secara sukarela mau di periksa rapid test,” ujarnya.

Ia menuturkan, adanya penolakan dari warga priyai, dikarenakan ada isu warga setempat yang terkena Covid 19. Padahal, kata Titin, warga yang meninggal itu bukan positif corona, tapi karena sakit asma.

“Kemarin warga yang menolak itu ketakutan, padahal kita sudah sosialisasi rapid test. Alhamdulilah rapid test berjalan kondusif, dan yang diperiksa rapid test hasilnya non reaktif semua,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Kilasah pemeriksaan rapid test sebanyak 41 orang. Yang terdiri dari masyarakat Priyai dan aparatur Kelurahan Mesjid Priyai.

“Masyarakat banyak yang datang, dan hasilnya dari 41 orang yang di periksa rapid test non reaktif semua,” ujarnya.(Aden)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...