Riza Patria Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta, PKS: Sudah Takdir

Pemilihan dengan Cara Voting

ATMnews.id, Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta menerima hasil pemilihan wakil gubernur DKI Jakarta yang dimenangkan politikus Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Abdurrahman Suhaimi mengatakan bahwa hasil tersebut sudah menjadi takdir. “Kalau ini kemudian prosesnya begini, ya kalau bahasa agamanya ya sudah takdirnya,” ungkap Suhaimi usai pemilihan wagub DKI, Senin (6/4/2020).

Suhaimi pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Riza Patria. Dia berharap Riza bisa bekerja mendampingi Anies Baswedan dengan profesionalitas tinggi. “Kita ucapkan selamat kepada Ahmad Riza yang terpilih dan kemudian bisa mendampingi Gubernur dengan kerja yang lebih profesional lagi dan yang lebih baik,” kata Suhaimi.

Sebagai informasi, dalam pemilihan wagub yang dilakukan DPRD DKI, Riza Patria memperoleh 81 suara anggota dewan. Sementara politikus PKS Nurmansjah Lubis hanya memperoleh 17 suara. Kemudian suara tidak sah 2 dan suara sah 98, sehingga total suara 100. (Irur)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda