Cek-cok Keluarga, Suami Tega Bunuh Istri

Di Kota Tangerang

ATMnews.id, Kota Tangerang – Lantaran terjadi cek-cok, Edi Purnama (72) diduga tega membunuh istrinya sendiri Yati (50) di Kampung Nagrak, Kelurahan Periuk Kota Tangerang, Sabtu (8/2/2020) dini hari.

Menurut Lingling (19), anak korban yang juga sebagai saksi mata saat tersebut melihat keributan antara ibunya (korban) dan papa (pelaku).

“Saya lihat mama ribut sama papa. Lalu mama sudah bersimbah darah disekujur tubuhnya,” terang Lingling saat ditemui dikediamannya.

Lalu, Liling pun membawa ibunya ke Rumah Sakit Sari Asih, Sangiang, Periuk, Kota Tangerang. Namun, takdir berkehendak lain, ibunya pun tak dapat terselamatkan dan meninggal dunia.

“Dan semua yang terjadi saya tidak bisa bicara banyak. Semuanya saya pasrah kan pada hukum yang berlaku aja. Sebab semua itu masih keluarga saya,” ucapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan adanya perkelahian suami istri tersebut hingga akhirnya Yati tutup usia.

“Benar telah terjadi pembunuhan yang mengakibatkan seorang istrinya meninggal,” ucap Abdul Rachim saat dihubungi ATMnews.id, Sabtu (8/2/2020).

Selanjutnya, pelaku oleh dibawa ke Mapolsek Jatiwung diamankan, berikut barang bukti serta untuk pengusutan lebih lanjut lagi. (Hisyam)

 

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...