Penembakan di Green Lake Kota Tangerang, Nus Kei Dipanggil ke Polda Metro Jaya

Ngaku Siap Berdamai Dengan John Kei

ATMnews.id, Kota Tangerang – Agrapinus Rumatora atau Nus Kei mengaku siap berdamai dengan keponakannya John Refra Kei atau John Kei. Akibat perselisihan di internal itu menyebabkan korban jiwa.

Nus Kei mengaku bisa memaafkan apa yang dilakukan John Kei di rumahnya. Namun, hingga saat ini dia masih belum berkomunikasi secara langsung dengan John Kei yang telah ditahan polisi.

Ia juga mengatakan, tidak menutup ruang untuk berdamai dengan John Kei jika mereka dipertemukan. Apalagi, keduanya masih dalam satu ikatan darah keluarga besar Kei.

“Kami ini keluarga. Kalau memang masih bisa dipertemukan kenapa tidak. Dia sudah lakukan pengerusakan, saya sudah menerima. Kalau bisa, kita berkumpul dan hidup berdamai,” kata Nus Kei saat diwawancarai didepan kediamannya, Selasa (23/6/2020).

Ia pun mengaku, hari ini dirinya dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Dia pun bercerita, dua orang yang jadi korban serangan kekerasan bersenjata kelompok John Kei di wilayah Kosambi, Jakarta Barat, itu juga masih saudara dengan John Kei. Mereka merupakan saudara, paman, dan keponakan.

“Semua saudara, paman, ponakan. Semua saudara. Ini yang pasti masih satu garis dan satu turunan. Yang jelas ini kan masalah lama yang sudah selesai,” kata Nus Kei.

Nus Kei menambahkan, pihaknya membenarkan telah ada komunikasi dengan John Kei sebelumnya melalui pesan WhatsApp (WA). Tetapi, bukan ancaman. Melainkan untuk pemecahan permasalahan antara keduanya.

“Memang ada komunikasi di WhatsApp, tapi kan bukan ngancam. Isinya hanya ini kan masalah kita berdua dan selesaikan berdua. Itu bukan ancaman,” tukasnya. (hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...