Kapolrestro Tangerang Datangi Korban Penembakan di Green Lake City

Negara Tidak Boleh Kalah dengan Preman

ATMnews.id, Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Sugeng Haryanto mendatangi pasien korban penembakan di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (23/6/2020).

Pasien tersebut merupakan ojek online (ojol) yang menjadi sasaran penembakan di Perumahan Australia, Green Lake City, Minggu (21/6/2020) kemarin.

Sebelumnya sang istri dari pengemudi daring ini telah melaporkan insiden penembakan tersebut ke Mapolres Metro Tangerang Senin (22/6/2020) malam hari.

“Yang bersangkutan melalui istrinya sudah membuat laporan. Itu sebagai dasar untuk penyelidikan kita,” kata Kapolres di RSUD Kabupaten Tangerang pagi ini.

Kata Sugeng, saat ini kondisi korban yang tertembak di bagian kaki pun sudah membaik. Hal itu setelah driver ojol ini mendapat perawatan medis.

“Ya Alhamdulillah sudah dilakukan operasi kemarin dan insha Allah hari ini dia akan pulang sama istri,” ujarnya.

Namun Kapolres menyebut saat kejadian ini terjadi korban mengetahui persis ihwal peristiwa penembakan tersebut.

“Untuk saat ini kita lihat pemeriksaan sudah sejauh mana yang bersangkutan mengetahui pristiwa penembakan itu dan yang bersangkutan bersama korban melihat saat pertama terdengar letusan,” ujarnya.

Dia mengaku atas kejadian ini Polri dan TNI akan mempertebal keamanan di wilayah Polres Metro Tangerang. Dirinya menegaskan akan melakukan tindakan tegas kepada aksi premanisme.

“Kita dengan TNI setuju bahwa negara ini tidak boleh kalah dengan preman. Kita harus ciptakan situasi kondusif di semua wilayah dan kita akan bertindak tegas terhadap aksi premanisme,” tukasnya. (hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...