Cemburu Lihat Isi WhatsApp, Remaja di Kota Tangerang Tega Bunuh Pacarnya

Dicekik Hingga Mati

ATMnews.id, Kota Tangerang – Lantaran terbakar api cemburu, seorang remaja tega menghabisi nyawa pacarnya di Kota Tangerang. Idik, (20) tahun membunuh S (19) dengan cara yang keji, ia mencekik korbannya sampai kehabisan nafas.

Tidak hanya itu, Idik meninggalkan kekasihnya yang sudah tidak bernyawa mengambang di tengah rawa kawasan Jalan Sasmita, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, kejadian pembunuhan berencana tersebut terjadi pada hari 12 Juni 2020 pukul 05.45 WIB.

Pembunuhan keji tersebut didasari rasa cemburu buta Idik kepada S yang menemukan pesan singkat S dengan pria lain.

“Setelah diketahui oleh tersangka (Idik), ada percakapan itu membuat tersangka cemburu,” terang Sugeng saat konferensi pers di Mapolrestro Tangerang Kota, Selasa (30/6/2020).

Kata Sugeng, S lalu menyakinkan kalau pesan tersebut sudah lama sebelum dirinya bertemu dengan Idik melalui Facebook dan menjalin kisah cinta.

Setelah itu, Idik memboncengi S berkeliling Kota Tangerang beralasan ingin ke rumah temannya pada 12 Juni 2020. Sampai akhirnya, di tepi sebuah empang Idik memberhentikan motornya dan melancarkan aksi kejinya.

“Modus yang dilakukan adalah ketika tersangka ini duduk di tepi empang bersama korban, dilakukan pencekikan dan membekap mulut korban. Setelah dipastikan tidak sadar, dibopong korban oleh tersangka kemudian diceburkan di empang,” tuturnya.

Setelah menghabisi nyawa kekasihnya sendiri, Idik lantas mengambil barang-barang korbannya seperti dompet dan gawai.

Tersangka pun berhasil dicokok kepolisian di kawasan Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada 23 Juni 2020 berserta barang bukti handphone dan kendaraan roda dua yang digunakan tersangka.

Akibat perbuatannya, Idik dijerat Pasal 340 Juncto 338 KUHPidana tentang tindak pidana pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup atau paling lama 15 tahun penjara. (hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...