Sadis, Bapak di Tangerang Bunuh Dua Anak Kandungnya

Pelaku Bunuh Diri dengan Gantung Diri

ATMnews.id, Tangerang-Pria berinisial RB (37) di Kampung Sukamantri RT02/RW09 Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tega menghabisi dua anak kandungnya. Usai membunuh kedua anaknya, RB bunuh diri dengan leher terikat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 01.30 WIB pada Kamis, (11/6/2020). Nicky Chelsiana (14), anak pertama ditemukan tewas dalam kamar depan sebelah kiri dengan tali masih terikat pada leher dan anak kedua, Gibran Ahmad Ramadhan (3) ditemukan tewas di dalam tong air di kamar mandi.

Setelah kedua anaknya meninggal, pelaku kemudian melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang.

Salah stau saksi mata Cecep mengatakan, mengetahui peristiwa tersebut setelah warga ramai mendatangi rumah korban. Meski dirinya tidak mengetahui secara detail kejadian dan motifnya. Namun dari kabar yang eredar sebelum peristiwa tersebut terjadi sempat terjadi cek cok dengan istrinya.

“Suaminya pengepul limbah, dan istrinya kerja di pabrik PT Fretrend,” kata Cecep, Kamis, (11/6/2020).

Sementara Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro membenarkan peristiwa tersebut, Kepolisian dari Polsek Balaraja bersama unit reskrim Polresta Tangerang telah melakukan olah TKP.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Balaraja, polisi masih melakukan penyelidikan kematian ketiga warga Gembong ini,” tandasnya. (Rizki)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...