Fashion Show dan Lomba Mewarnai Meriahkan HUT ke-7 Rasty Adelina

Diikuti Ratusan Peserta

ATMnews.id, Kota Serang – Dalam rangka memperingati HUT ke 7, Rasty Adelina Suherman menggelar perlombaan Fashion show dan lomba mewarnai bertajuk Rasty Party bertempat di Gama Food, Ciracas, Kota Serang (8/2/2020).

Dalam acara tersebut, dibanjiri ratusan peserta dari daerah kota Serang maupun dari luar Serang.

Perlombaan pertama, yaitu lomba mewarnai Kategori A dan B, kemudian dilanjutkan perlombaan Fashion Show Kategori A, B Dan C.

Ibunda Rasty, Lyli Choiriyah mengatakan, kegiatan ini kali pertama diadakan untuk memperingati hut Rasty ke 7 tahun. Ada dua jenis perlombaan yaitu perlombaan mewarnai dan fashion shie.

Simak Video Lomba Fasion Show Ini!

Untuk lomba mewarnai, lanjut Lyli. Kategori A umur 4-6 tahun sebanyak 37 orang. Selanjutnya, Lomba mewarnai Kategori B berusia 7-9 tahun sebanyak 27 orang.

Kemudian Lomba fashion show Kategori A umur 4-8 tahun sebanyak 24 peserta. Lomba Fashion Show Kategori B umur 9 – 15 tahun sebanyak 16 peserta. Dan Lomba Fashion show Kategori C umur 16-25 tahun sebanyak 16 peserta.

“Kalo anak saya terjun ke dunia modeling belum lama baru 2 tahun, akan tetapi kita ingin berbagi pengalaman, berbagi kebahagian, mengedukasi. Ngga ada maksud apa apa bukan semata mata mencari keuntungan, intinya mah berbagi pengalaman,” ujarnya.

Ia mengatakan, selain lomba mewarna dan lomba fashion show, dalam rangkaian hut Rasty ke 7 tahun menghadirkan tarian tradisional khas Banten yaitu

Meskipun dirinya bukan berasal dari Banten, akan tetapi dirinya ingin mengajarkan kepada anaknya untuk mengenal budaya tarian tradisional khas Banten yaitu tarian Mengan Tocak.

“Saya asli Jawa Timur, bukan orang Banten. Makanya saya ingin mengajarkan tari tradisonal budaya asal Banten. Ngga cuman tari moderen dance saja. Jadi paling tidak anak saya mengerti budaya tarian khas Banten,” jelasnya.

Diakhir acara, dimeriahkan penampilan dance dari Rasty and Friend, dan juga menghadirkan pesulap. Kemudian dilanjutkan dengan santunan anak yatim dibagikan kepada 20 anak yatim Yayasan Gema Indonesia, Ciruas. (Aden)

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...