Bintang Emon Jadi Perbincangan Warganet Usai Kritik Kasus Novel Baswedan

Dituduh Buzzer Pakai Narkoba, Emon Tes Urin

ATMnews.id,Serang-Komika Bintang Emon jadi perbincangan warganet setelah mengunggah sebuah video mengkritik kasus Novel Baswedan.

Video berdurasi 1 menit 42 detik itu menanggapi tuntutan jaksa untuk penyiram Novel Baswedan dengan sentuhan komedi. Video tersebut sempat viral beberapa hari yang lalu.

Tidak berselang lama atas unggahannya tersebut, di media sosial Twitter, beredar tweet sejumlah akun menyebut Bintang Emon sebagai pengguna narkoba.

“Bro Emon mulai gelisah, takut dites urin oleh aparat. Jangan pake sabu bro kalau mau doping… masa depanmu menjadi taruhan,” tulis akun @LintangHanita.

“Demi menjaga stamina menjadi komika Emon mengakui memakai Narkoba,” tulis akun Twitter @Tiara61636212.

Namun, tudingan sejumlah akun yang menyebut Bintang menggunakan narkoba dibantah oleh salah satu rekan komika Bintang, Arie Kriting.

“Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel,” tulis Arie dalam akun Twitternya, Arie_Kriting.

Selain Arie Kriting, Pandji Pragiwaksono mengatakan bahwa Bintang Emon telah menjadi korban fitnah setelah menyuarakan kebenaran.

“Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah,” tweet @pandji.

Menanggapi hal tersebut, Komika Bintang Emon menjalani tes urine setelah dituding menggunakan narkoba jenis sabu.

Melalui akun Instagram-nya, Bintang mengunggah sebuah surat hasil tes urine dari sebuah rumah sakit.

Dalam surat tersebut, Bintang dinyatakan negatif amphetamine, opiates cocaine, marijuana (THC), dan benzodiazepine.

“Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih Bintang emon negatif narkoba, positif kentang mustofa,” tulis Bintang di akun instagramnya. (Hendra)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...