Apple Car Wash Tang City, Solusi Good Looking Interior-Eksterior Mobil

Car Wash yang Miliki Teknologi Robotik

ATMnews.id, Tangerang – Menjaga kebersihan interior maupun eksterior mobil bisa dibilang menjadi kewajiban bagi pengguna kendaran roda empat. Namun tak jarang si pengguna malas atau juga tidak tahu cara melakukannya.

Salah satu cara menjaga kebersihan dan kerapihan eksterior dan juga interior bisa dilakukan dengan membawa mobil tersebut ke salon atau bengkel poles.

Untuk warga Tangerang dan sekitarnya tidak perlu khawatir, telah dibuka Apple Car Wash Tang City di Jalan Jendral sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.Apple Car Wash Tang City, Solusi Good Looking Interior-Eksterior Mobil

Lokasinya persis berseberangan dengan Tangcity Mall, fasilitas yang diberikan dijamin memuaskan, sebab supaya pelanggan dapat memanjakan mobilnya agar lebih nyaman dipakai dan pasti juga bakal menghasilkan good looking (terlihat enak, red).

Salon mobil ini selain lokasinya mudah ditemukan juga buka selama 24 jam dengan fasilitas Coating (lapisan body), Detailing, Body Repair, Cuci, dan juga Asesoris mobil.

“Disini kita menyediakan Coating, Detailing, Body Repair, Cuci, dan juga Asesoris mobil seperti sarung jok, karpet kita ada semua,” jelas Pemilik Apple Car Wash Antony Kurniawan saat lounching, Minggu (2/12/2019).

Anthony mengungkapkan, fasilitas yang ditawarkan salon mobil miliknya memiliki keunggulan dibanding salon pada umumnya. Disini, pemilik mobil bisa melihat kendaraan miliknya dicuci dengan teknologi robotik dengan waktu hanya lima menit.

Apple Car Wash Tang City, Solusi Good Looking Interior-Eksterior Mobil
Saat acara syukuran launching Apple Car Wash Tang City

 

Kemudian, sabun yang digunakan juga merupakan hasil racikan sendiri, sehingga mobil lebih tampak wet look dan tidak tampak kusam.

“Cuci mobil disini kita pakai sistem robotik yang hanya memakan waktu lima menit, dan sabun yang digunakan juga hasil racikan sendiri, tidak ada dipasaran. Dengan harga Rp 30.000, konsumen sudah bisa menghemat waktu dan mobilnya jadi kinclong lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Antony mengatakan, untuk Coating di salon mobilnya hingga bulan Januari 2019 sedang dibuka diskon besar-besaran.

Dengan harga Rp 2.500.000, konsumen bisa melihat mobilnya terlihat mengkilap secara permanen tanpa harus dipoles lagi dan juga mempunyai efek daun talas sehingga mobil tidak mudah jamuran dan tetap enak dilihat.

“Sampai Januari 2019 kita ada promo besar-besaran. setelah Coating disini, konsumen tidak perlu poles lagi mobilnya, hanya harus di maintenance dalam jangka waktu enam bulan sekali untuk perawatan secara berkelanjutan,” pungkasnya. (ari)

Simak Video Apple Car Wash Ini!

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...