Tampilan Nissan Kicks Lebih Agresif

Model Global Berbasis Platform V

ATMnews.id, Jakarta – Nissan Kicks baru ini adalah model global berbasis platform V. Ada kemungkinan model ini akan dihadirkan juga di Indonesia.

Dikutip Tempo. Co, Nissan Kicks baru memiliki tampilan depan lebih agresif. Gril radiator yang lebih besar secara signifikan, lampu depan mengalami perubahan, lampu kabut vertikal, gril yang dirancang ulang lebih rendah dan bumper baru. Bagian belakang tidak mengalami perubahan signifikan dibandingkan dengan model lama. Spyshot mengungkap bumper baru dengan bagian yang lebih berwarna.

Soal interior, Nissan Kicks belum jelas perubahannya seperti apa. Kicks akan mendapatkan powertrain seri-hybrid e-Power. Singkatnya, powertrain seri-hybrid menggunakan mesin pembakaran untuk menghasilkan tenaga listrik dan motor listrik menggunakan hal yang sama untuk memutar roda. Nissan akan menawarkan sistem e-Power yang sama pada new Note.

Sistem ini menggunakan mesin bensin HR12DE 1.2 liter (79 PS / 103 Nm) dan motor listrik EM57 (109 PS / 254 Nm). Baterai kecil 1,5 kWh menyimpan energi untuk motor listrik. Ada juga opsi AWD di Note e-Power, dengan motor listrik N2 tambahan (4,8 PS / 15 Nm) di bagian belakang. (Red)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...