Warga Digegerkan Mayat Mr X di Pinggir Sungai Cisadane

DItemukan Tanpa Identitas

ATMnews.id, TANGERANG – Warga Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang digemparkan penemuan sosok mayat laki- laki tanpa identitas yang tergeletak diantara pepohonan pisang pinggiran kali Cisadane.

Kasie Humas Polsek Pagedangan Bripka Syahrul Ramadhan mengatakan, berdasar laporan masyarakat ada penemuan mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya. “Jadi saat itu Mr x ini sekitar jam 8 pagi sedang duduk sambil rebahan. Lalu sekitar jam 3 sore, saksi Ipin (32) seorang petani dan saksi lainnya yang sedang mancing, melihat Mr x ini tidak bangun-bangun,” ungkap Syahrul, Kamis (6/8/2020).

Mayat Mr x ini pada saat ditemukan mengenakan baju lengan panjang warna abu bergaris, bercelana panjang jeans warna biru muda, dan tanpa alas kaki. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban saat ditemukan.

Tim identifikasi dari Polres Tangsel berpakaian APD lengkap, tiba dilokasi menjelang pukul 18.00 Wib langsung melakukan pemeriksaan mayat mr x.

Ciri spesifik mayat tersebut adalah warna kulit coklat matang, rambut pendek tipis sedikit botak, tinggi badan sekitar 165 cm.

Ipda Margana, Kanit Reskrim Polsek Pagedangan menambahkan, bahwa pada ciri mayat mr x yang membedakan adalah jari jempol pada tangannya diketahui cacat dan tidak bisa diambil sidik jari.

“Untuk selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di otopsi,” pungkas Margana. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...