Selama Wabah Covid-19, Honda Punya Program Home Service

Pemilik Mobil Honda Tak Perlu ke Bengkel

ATMnews.id, Jakarta–Di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia, PT Honda Prospect Motor mengajak konsumennya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah melalui kampanye #parkirdirumah dengan melibatkan pengguna dan komunitas Honda di sosial media. Untuk tetap memberikan pelayanan bagi konsumen yang membutuhkan, Honda juga membawa layanan penjualan dan purna jual ke rumah konsumen.

Program Home Service Honda saat ini didukung sebanyak 118 dealer di berbagai kota di Indonesia untuk melayani konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan mobil tanpa meninggalkan rumah masing-masing.

Pekerjaan servis yang dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan berkala mulai dari sampai dengan 100.000 km, serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki. Untuk perbaikan dan proses perawatan berkala yang membutuhkan peralatan khusus yaitu 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km, Honda menyediakan layanan Pick Up Service untuk menjemput mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat.

Sehubungan dengan kondisi saat ini, Honda juga telah menerapkan berbagai prosedur kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan akan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut.

Selama pengerjaan, teknisi juga wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar Switch Door Mirror, Lining Door dan lainnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan Home Service untuk mobilnya, dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen juga dapat menghubungi customer care Honda di 0-800-14-46632 dari hari Senin-Jumat pukul 08.00 sampai 17.30 WIB. (Rls)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...