ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Dindikbud Tangsel Janjikan Penggantian Ijazah yang Rusak Akibat Banjir

Buka Layanan Call Centre 112

0

ATMnews.id, Tangsel – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuka layanan penggantian ijazah yang hilang atau rusak akibat banjir.

Layanan tersebut dibuka mengingat banyaknya wilayah pemukiman warga yang terdampak banjir pada awal tahun 2020 kemarin.

Kepala Dindikbud Tangsel Taryono mengatakan, untuk mengajukan penggantian ijazahnya, masyarakat terdampak banjir bisa menghubungi layanan call center 112 atau bisa menghubungi sekolah terkait untuk dibuatkan surat keterangan pengganti ijazahnya.

“Di sekolah sudah kami koordinasikan agar membantu melakukan pendataan terkait ijazah yang rusak,” kata Taryono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/1/2020).

Selain ijazah, Taryono menuturkan, pihaknya juga menyiapkan pengganti seragam dan juga alat sekolah lainnya yang rusak akibat banjir.

Untuk itu, dia mengimbau kepada wali murid agar segera melaporkan ke sekolah terkait untuk mendapatkan perlengkapan sekolah yang sudah tidak bisa digunakan lagi.

“Sebagaimana instruksi dari walikota, kami upayakan agar kegiatan belajar mengajar tetap berjalan, karena kebutuhan siswa harus segera ditangani,” tandasnya. (Ari)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.