Intruksi AHY, Demokrat Kabupaten Serang Gelontorkan 600 Paket Sembako

Disebar kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

ATMnews.id, Serang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serang di bawah kepimpinanan Wahyu Megahita Rochani menyerahkan 600 Paket sembako untuk di bagikan kepada masyarakat, Kamis(14/5/2020).

Paket sembako tersebut berupa 2,5 Kg beras, minyak goreng, gula, sirup, mie instant dan teh celup. Penyerahan secara simbolis di berikan kepada Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Serang. Yang nantinya akan di distribusikan kepada warga masyarakat di dapilnya masing masing.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang, Wahyu Megahita mengatakan, kegiatan menindaklanjuti intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi. Agar kader Partai Demokrat membantu warga masyarakat yang tengah mengalami kesulitan di tengah situasi Pendemi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Sesuai intruksi Pak AHY, paket sembako ini diberikan kepada masyarakat di wilayah kabupaten Serang. Dibagikan perdapil masing-masing, agar tepat sasaran. Jadi yang belum menerima bantuan baik dari manapun agar segera diberikan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, ditengah pandemi corona, bahwa partai demokrat terus melakukan gerakan peduli, dengan memberikan masker, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan termasuk fogging untuk DBD.

Ditempat yang sama, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Serang Riky Suhendra menambahkan, bantuan demokrat peduli ini agar semua fraksi partai demokrat kabupaten serang, bisa turun langsung kelapangan memberikan langsung kepada masyarakat yang belum menerima bantuan yang terdampak covid-19.

“Jadi saya harap tiap dewan di masing- masing dapil, Jadi kita langsung turun kelapangan untuk berkordinasi ke Rt. Agar masyarakat yang belum dapat bantuan sama sekali dapat segera diberikan, karena sembako ini sangat berarti buat mereka” jelasnya. (Aden)

TBM auto service BSD

TBM auto service BSD

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...