Acuhkan Physical Distancing, Foto Wakil Walikota Viral

Wakil Walikota Tangsel Foto Bareng Laskar Anggrek

ATMnews.id, Tangsel-Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie bersama sejumlah anggota Satpol PP foto bareng Laskar Anggrek viral di masyarakat. Pasalnya, saat foto bersama tidak mengindahkan physical distancing pada Pandemi Covid-19.

Padahal, Pemkot Tangsel tengah menggaungkan PSBB dengan menerapkan protokol kesehatan. Tampaknya hal tersebut tidak diindahkan pimpinan daerah dan ASN.

Tampak foto yang beredar Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie tersenyum dan Kabid Penegakan pada Satpol PP Sapta Mulyana mengenakan seragam dinas bersama Laskar Anggrek.

Saat dikonfirmasi Sapta mengaku memenuhi undangan kegiatan silaturahmi yang digelar di rumah Wakil Ketua Laskar Anggrek di RT 01/10, Kelurahan Jombang, Ciputat beberapa hari yang lalu.

“Saya hadir karena sebagai bagian untuk pengamanan hadirnya Wakil Walikota Benyamin Davnie,” kata Sapta Kamis, (29/5/2020).

Sapta menegaskan tidak berpikiran ke arah pencalonan Pilkada. “Murni cuman pengamanan, dan makanya saya gerakkan juga Trantib Kecamatan Ciputat untuk menjaga. Ternyata saya kesitu, trantibnya belum datang, wakil (Wakil Walikota) juga belum datang, acara sudah mulai,” tegasnya.

“Nah, saya mau pamit, Pak Wakil datang, duduk di depan halaman, saya pamit dan diijinkan jalan,” ujarnya.

Kemudian, sambung Sapta saat pamit banyak emak-emak yang sudah akrab minta photo selfie bersama-sama.

“Photo itu, tujuannya agar sekalian mau makan, cuman saya ngga mau makan karena tugas di tempat lain dan langsung pergi,” ucapnya.

Selain dirinya dalam kesempatan kehadiran Wakil Walikota ini, Dishub juga melakukan pengamanan juga.

“Tapi karena photo itu sudah beredar ya, saya tetap mengaku salah lah, sebagai pelajaran saja, hingga akhirnya saya sempat diajak photo meski disana saya cuma 20 menit hadir,” tukasnya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...