Anggota DPRD Kabupaten Serang Bertakziah ke Rumah Korban Bakar Diri

Gadis Di Serang Tewa Bakar Diri

ATMnews.id, Serang – Mengetahui adanya gadis Remaja RO (17) warga Pasir Gadung, Desa Sangiang, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang yang meninggal bunuh diri, Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Demokrat, Riky Suhendra bertakziah ke rumah korban, Kamis (11/6/2020) malam.

Ia datang kerumah korban bersama kader Demokrat, untuk memberikan bantuan paket sembako diantaranya beras, kopi, mie instan dan berupa uang.

“Awalnya saya tau dari media, dan langsung saya bergerak kerumah korban untuk memberikan bantuan untuk keluarga korban,” ungkap Riky yang juga menjabat ketua fraksi Demokrat Kabupaten Serang, saat dihubungi sambungan telepon, Jumat (12/6/2020).

Riky mengatakan, kedatangan ke rumah korban inisiatif atas dasar kemanusian, terlebih, lanjutnya, wilayah kecamatan Mancak merupakan daerah pemilihan (dapil) saat mencalonkan sebagai wakil rakyat.

“Saya memberikan bantuan atas dasar kemanusian, dan kebetulan wilayah Mancak juga merupakan dapil saya. Secara bersamaan DPP Demokrat mengetahui, dan memerintah saya untuk bertakziah ke rumah korban,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap kejadian ini jangan sampai terulang kembali , ia menghimbau kepada masyarakat dan orang tua yang mempunyai anak harus di jaga dan di perhatikan penuh kasih sayang.

“Saya harap kejadian ini tidak terulang kembali, khususnya di kabupaten Serang. Saya himbau kepada orang tua agar menjaga anak anaknya, diberikan perhatian agar tidak ada kejadian serupa,” harapnya.(Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...