Bansos Tahap Lima Mulai Didistribusikan di Kelurahan Jombang

Sebanyak 1.771 KPM

ATMnews.id, Tangsel-Bantuan sembako covid-19 tahap 5 kembali didistribusikan untuk warga Kota Tangsel.

Distribusi tersebut langsung disaksikan Kepala Kantor Pos Kota Tangsel Ade Ahadiat di Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangsel, Kamis, (25/6/2020) malam.

“Kita ingin memastikan distribusi bansos tepat sasaran dan bisa diterima masing-masing Kecamatan/ Kelurahan di Tangsel,” katanya.

Dijelaskannnya, bansos Presiden berupa sembako, pihak Pos kebagian menyalurkan bantuan yang di tahap 5. “Untuk tahap satu sampai 4, itu vendor lain, kita ini menyalurkan yang tahap 5.” tutur Ade.

Untuk paket bansos sembako di tujuh kecamatan se Tangsel, telah dibagikan seluruhnya. “Dimulai Senin lalu di Kecamatan Setu, hari Selasa kemarin di Rawabuntu Kecamatan Serpong yang sempat dihadiri Mensos, kemudian hari Rabu di Kecamatan Serpong Utara. Nah hari ini Kamis (25/6/2020) untuk Kecamatan Pondok Aren, sama sebagian Kecamatan Ciputat sisanya besok,” ujarnya.

Ade menargetkan hari Sabtu atau Minggu lusa, bansos tahap 5 akan selesai didistribusikan.

Dijelaskan Ade, yang perlu diketahui masyarakat, pemberian Bansos sembako hanya kepada para Keluarga Penerima Manfaat di wilayah Jabodetabek kota, tetapi untuk wilayah kabupaten bansosnya berupa uang tunai (Bantuan Sosial Tunai).

“Hari ini di Jombang kita distribusikan 1.771 bansos presiden berupa sembako,” imbuhnya.

Staff Kelurahan Jombang, Devi membenarkan bahwa Jombang mendapat jatah 1.771 bansos yang akan langsung didistribusikan ke 22 RW di wilayah ini. “KPM di Jombang ada 1.771,” tukasnya. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...