Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang Kembali Dibuka

Terapkan Protokol Kesehatan

ATMnews.id, Kota Serang – Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang yang sempat ditutup selama 1 bulan, kini kembali di buka. Pembukaan Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang pada Jum’at 12 Juni 2020, dan diberitahukan melalui surat edaran.

Salah satu pengurus Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang, Yadi Sufiyadi mengatakan, Jamaah Masjid Agung Ats Tsauroh yang di muliakan Allah, Alhamdulillah atas ijin Allah terhitung mulai Jumat 12 Juni 2020 DKM Masjid akan memulai kembali membuka Masjid Agung untuk melaksanakan ibadah Sholat Jum’at bersama.

“Inipun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, saat memasuki dan sholat di masjid dimasa pandemi covid 19,” ungkap Yadi kepada awak media, Jum’at(12/6/2020).

Yadi juga menjelaskan, untuk tertibnya jamaah, pihaknya juga melakukan pengukuran suhu badan jamaah dengan thermo gun, menyediakan sarana tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

“Ini semua demi kenyamanan para jama’ah, agar beribadah bisa dengan tenang dan nyaman,” jelasnya.

Berikut protokol kesehatan, yang dilakukan oleh Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang. Diantara nya, sudah berwudhu dari rumah, menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah dari masjid, masuk dan keluar masjid tidak berdesakan, membawa sajadah sendiri, shaf atau barisan sholat berjarak, menghindari bersentuhan atau salaman, tidak membawa anak anak ke masjid, dan membawa Al-Qur’an sendiri atau membacanya melalui aplikasi Alquran digital. (Aden).

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...