Pembagian Bantuan Sosial di Kelurahan Jombang Acuhkan Social Distancing

Warga Antre Dapatkan Bansos

ATMnews.id, Tangsel-Ratusan warga di Kelurahan Jombang dan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel rela antre untuk mendapatkan bantuan sosial dengan tidak mengindahkan social distancing.

Sejak pagi terlihat warga mendatangi kantor kelurahan setempat dengan menggunakan sepeda motor berboncengan. Bentuk bantuan tersebut senilai Rp 400 ribu yang bisa ditukar dengan beras 20 kg, ayam beku dua ekor, bumbu sayur sop dua bungkus kecil, telur 30 butir, tempe dua papan, dan nanas dua biji.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Ciputat (TKSK) Yudi mengatakan, sekaligus mitra kerja Dinsos Tangsel mengatakan bantuan ini diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Untuk Kelurahan Jombang, menurut data dari Kemensos RI berjumlah 155 KPM. Dan Kelurahan Sawah Baru berjumlah 101 KPM,” ungkapnya saat menjalankan tugasnya di Kelurahan Jombang, Rabu (13/5/2020).

Para KPM Kelurahan Jombang dan Sawah Baru yang hadir disini menurut Yudi, adalah penerima bantuan yang baru akibat dampak covid

“Saya juga dapat kabar dari Koordinator kami di TKSK BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) akibat dampak covid ini akan diberikan selama 3 bulan April, Mei, Juni,” imbuhnya.(Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...