ATMnews
Analisis Tajam Merakyat

Petugas Satpelhub Setiabudi Antar Ibu Hamil Pakai Mobil Derek

Hampir Tidak Sadarkan Diri

0

ATMnews.id, Jakarta – Dua orang petugas Satuan Pelaksana Perhubungan (Satpelhub) Kecamatan Setiabudi, menolong seorang ibu hamil yang hampir tidak sadarkan diri di sekitar trotoar kolong fly over Karet, Rabu (22/1/2020).

Kedua petugas tersebut bernama Erik dan Yendi. Dengan menggunakan kendaraan Derek, Erik dan Yendi langsung dengan sigap membawa ibu hamil tersebut ke Rumah Sakit Siloam Semanggi untuk segera mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

“Saat melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, kami melihat ibu muda terlihat kurang sehat dan hampir tak sadarkan diri. Saat itu sekira pukul 10.00 WIB, setelah ditanya ternyata dia sedang hamil muda. Dengan kondisi yang lemas duduk sekitar trotoar kolong flyover karet,” ujar Erik.

Menyikapi hal ini, Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Budi Setiawan mengapresiasi kedua petugas tersebut. Keduanya disebut Budi telah menjadi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Ini sebagai contoh pelayanan kepada masyarakat, bukan hanya melakukan pengaturan lalu lintas dan penertiban parkir liar, tetapi juga berikan pertolongan kepada masyarakat jika diperlukan,” jelasnya.

Menurut Budi, memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi tugas pemerintah. Dengan begitu, katanya, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan dapat diterima masyarakat.

“Dengan memberikan respons pelayanan yang baik kepada masyarakat, diharapkan peran Sudin Perhubungan Jakarta Selatan dalam memberikan pelayanan publik dapat diterima di masyarakat,” tandasnya. (Irur)

 

Order T-Shirt Odjawa Via WhatsApp

Via Admin

Apple Car Wash TangCity

Rekomendasi

Berikan Komentar Anda Untuk Berita Ini!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.