Sembuh dari Covid-19, Warga Tangsel Terima Bansos

Warga PBI Jombang, Ciputat

ATMnews.id, Tangsel-Dua pasien positif dinyatakan sembuh usai menjalani perawatan. Keduanya merupakan warga Perumahan Puri Bintaro Indah (PBI) RW 022, Jombang, Ciputat, Kota Tangsel.

Darmanto Ketua RT setempat Darmanto mengatakan dua keluarga penderita covid yang telah sembuh namun berbeda RT, telah mendapat paket bantuan sosial dari Dinsos Tangsel.

“Iya, Alhamdulillah, Kami hari ini telah menyampaikan amanah dari Pak Agus bagian Logistik Dinsos Tangsel, untuk memberikan paket bantuan sosial tersebut buat keluarga dua orang warga di RT 07 dan RT 02,” ungkap Darmanto, Rabu (27/5/2020) malam.

Masing-masing paket bansos tersebut berisi 5 Kg beras, satu dus mie instan, sekantong plastik kue kering, dua biji sabun mandi, dan satu dus air mineral.

“Tadi kita berikan kepada pasien sembuh, DH yang telah dinyatakan sembuh dari covid oleh RSD Wisma Atlet Jakarta, dan DIM setelah dirawat di RS Pasar Minggu dinyatakan negatif corona,” terangnya.

Kedua orang tersebut ditegaskan kembali, sembari menyosialisasikan kepada masyarakat Tangsel bahwa DH dan DIM benar-benar dinyatakan sehat oleh RSD Wisma Atlet dan RS Pasar Minggu.

“Kita menyatakan apresiasi dan terimakasih atas perhatian bansos Pemkot Tangsel, khususnya Dinsos Tangsel buat kedua keluarga tersebut di PBI ini,” pungkas Darmanto yang juga selaku Satgas Gugus Tugas Covid di PBI ini. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...