Warga Tuntut Serah Terima Fasos-Fasum

Pergantian RW 22 PBI

ATMNews.id, Tangsel-Kepengurusan RW 022 Puri Bintaro Indah, Kelurahan Jombang, Ciputat, Kota Tangsel menuntut kejelasan serah terima fasos-fasum dari pemerintah daerah setempat.

“Point utama Pak RW yang baru dan pengurus adalah bagaimana fasilitas umum- fasilitas sosial (fasum fasos) di PBI ini diserah terimakan dari pengembang PT Laguna Alamabadi kepada Pemkot Tangsel,” ungkap mantan Ketua RW 22 Puri Bintaro Indah, Natsir Kongah, Minggu, (17/5/2020).

Menurutnya, fasos fasum ini merupakan kunci dari semua problem di PBI soalnya selama ini baik itu untuk perawatan kali, pengembangan RW (pengadaan balai warga). “Dan ini selalu menjadi kendala alasan pemda item tersebut ini belum diserahterimakan,” ucapnya.

Diketahui dalam kurun waktu 12 tahun lebih PBI dibangun Pemkot dinilai kurang serius menanggapi permintaan warga. Meskipun surat tertulis permohonan dan dorongan kepada Pemkot Tangsel untuk segera mengambil alih sarana fasos fasum dari pengembang sudah diterima langsung di Protokoler Pemkot Tangsel.

Sayangnya, Surat Tertulis sudah sekian lama itu sepertinya hanya parkir di Pemkot Tangsel dan tidak ditindaklanjuti. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...