Dua Puskesmas Jadi Karantina Khusus ODP di Kota Tangerang

Hotel Tawari Pemkot Dijadikan Tempat Isolasi ODP

ATMnews.id, Kota Tangerang – Pemkot Tangerang menyiapkan dua pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) untuk dijadikan sebagai tempat khusus bagi orang dalam pemantauan (ODP).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, selain RSUD Kota Tangerang, Puskesmas Panunggangan Barat dan Gebang Raya dijadikan sebagai tempat khusus bagi ODP.

“Kita sudah siapkan, ada RSUD Kota Tangerang, Puskesmas Panunggangan Barat dan Gebang Raya,” ujar Arief kepada wartawan di Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Gedung MUI, Selasa (7/4/2020).

Arief menjelaskan, penyiapan dua puskesmas menjadi tempat khusus bagi ODP tersebut agar mereka dapat melakukan isolasi secara sungguh-sungguh.

Ia menambahkan, pihaknya juga menerima kabar bahwa ada hotel yang memberikan penawaran ruang isolasi. Menurut Arief, pihaknya pun akan langsung berkoordinasi dengan pengelola hotel itu.

“Hari ini saya tugaskan kadis budpar, untuk koordinasi ke hotel. Kemarin sudah ada hotel yang menawarkan isolasi di hotel dengan fasilitas kesehatan,” pungkasnya. (hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...