Karantina Tim medis, Pemkot Tangerang Tunggu Hotel yang Siap Tampung

Untuk Tim Medis dan Pasien ODP

ATMnews.id, Kota Tangerang – Pemkot Tangerang tengah berkoordinasi dengan hotel-hotel dijadikan tempat isolasi untuk warga dengan fasilitas tim pemeriksa kesehatan.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, ia sudah menugaskan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudbar) untuk berkoordinasi terkait hal tersebut.

“Kemarin ada hotel yang menawarkan paket isolasi di hotel dengan fasilitas tim kesehatan. Nah ini kita lagi tawarkan,” terang Arief di Sekretariat Gugus Tugas Covid-19, Rabu, (8/4/2020).

Sementara itu, Kabid Pariwisata pada Disbudbar Kota Tangerang, Boyke Urif Rahman menyatakan, pihaknya sudah menindak lanjuti intruksi Walikota.

“Info dari pak Walikota sudah kita tindak lanjuti. Tinggal menunggu jawaban dan kesediaan dari hotel yang ditawarkan untuk kerjasama ini,” tuturnya.

Ia menuturkan, pihaknya sudah menawarkan kerjasama ini kepada enam hotel dari 67 yang ada di kota berjuluk akhlakul karimah ini. Hanya saja, mereka masih berkoordinasi dengan owner dan group hotel masing-masing.

“Cuma namanya hotel tidak bisa langsung ambil keputusan sepihak. Mereka lagi koordinasi sama owner terlebih dahulu, belum lagi ada groupnya. Siapa tau jadi win win solutions. Kita dapat fasilitas, hotel juga dapet bantuan,” tukasnya. (hisyam)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...