Terapkan SOP Kesehatan, Hotel Santika BSD Teraskota Hadir Kembali dengan Promo Terbaru

Long Stay Harga Lebih Hemat

ATMNews.id, Tangsel- Hotel Santika BSD Teraskota kembali beroperasional pada 4 Juni 2020 dengan limited operations. Tentunya juga dengan menerapkan Standard Operational Procedure (SOP) kesehatan yang baru demi kenyamanan dan keamanan seluruh tamu.

Setiap tamu yang datang akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, diarahkan untuk memakai hand sanitizer sebelum menggunakan fasilitas umum, diwajibkan untuk menggunakan masker selama berada di area publik hotel. Tidak hanya itu, sebelum memasuki lobby hotel alas kaki dan roda koper tamu akan disemprotkan disinfektan terlebih dahulu.

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota Fanny Ratnasari mengatakan physical distancing juga diberlakukan di area hotel. “Kami menyediakan beberapa pilihan menu sarapan yang dapat dipilih tamu. Sarapan tersebut akan kami sediakan dalam bentuk box dan diantarkan ke kamar tamu. Pada lift pun demikian, kami hanya memperbolehkan maksimal 4 orang dalam satu lift,” jelas Fanny.

Seluruh karyawan yang bertugas juga telah mengikuti Rapid Test Corona sebelum hotel resmi beroperasional kembali dan akan melaksanakan pekerjaan dengan SOP yang baru. Seluruh karyawan akan menggunakan masker selama bekerja dan juga face shield serta sarung tangan bagi yang berinteraksi langsung dengan tamu.

“Sebelum masuk hotel, karyawan akan dicek suhu tubuhnya, mengganti pakaian dengan seragam yang selalu dicuci setiap hari dan diwajibkan untuk sering mencuci tangannya selama berkerja,” ucap Fanny.

Dalam rangka menyambut kembali kehadiran para tamu setia, Hotel Santika BSD City memberikan promo harga kamar mulai dari Rp 475.000 nett/kamar/malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan potongan 20% untuk laundry dan food & beverages. Promo lain yang juga ditawarkan adalah promo long stay untuk tamu yang ingin menginap selama 14 malam dengan harga yang lebih hemat pastinya. (RLS)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...