Bang Japar Bikin Demo Tandingan Dukung Anies Baswedan

Bukan Aspirasi Warga Jakarta

ATMnews.id, Jakarta- Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) mengawal Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Diketahui, hari ini Anies didemo ratusan massa yang menuntut dirinya mundur dari jabatan sebagai Gubernur.

Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris, mengatakan aksi yang menuntut Anies mundur bukan aspirasi warga Jakarta. Untuk itu, katanya, massa Bang Japar mengawal Anies Baswedan saat demo itu terjadi.

“Aksi sekelompok orang yang menyalahkan gubernur, bahkan menuntutnya mundur, bukan aspirasi yang sepenuhnya mewakili warga Jakarta,” katanya, Selasa (14/1).

Fahira menuturkan, demonstrasi merupakan hak warga negara dan dijamin undang-undang. Tapi, dia tidak sepakat jika menjadikan bencana banjir di ibu kota sebagai komoditas politik.

“Terkait banjir kita harus paham konstruksi penyebab banjir Jakarta. Makanya, saat mendengar ada aksi yang menuntut Anies mundur, warga berinisiatif menggelar aksi mengawal Balai Kota dan mendukung kerja-kerja Gubernur dalam menangani banjir,” jelasnya.

Sebagai informasi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didemo ratusan massa di depan Balai Kota Jakarta. Massa menuntut Anies Baswedan mundur dari jabatannya lantaran dinilai tak becus urus masalah banjir Jakarta.

Bertajuk “Jakarta Bergerak” massa aksi menggunakan pakaian serba hitam dan ikat kepala putih. Mereka membawa sejumlah poster tuntutan kepada Gubernur Anies. Salah satu poster bertuliskan ‘Impeach him. Anis Baswedan’. Poster itu memuat potret wajah Anies Baswedan. (Irur)

 

Via Redaksi

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...