Idul Fitri, Garuda Indonesia Hanya Layani 33 Penerbangan

Hanya 50 Persen Seat Diisi

ATMnews.id, Kota Tangerang – maskapai Garuda Indonesia hanya melayani 33 penerbangan pada hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Minggu (24/5/2020).

Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang sendiri, terdapat 14 penerbangan dengan okupansi atau tingkat keterisian penumpang pesawat berada dibawah 50 persen dari seat yang ada.

Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, setiap penerbangan Garuda Indonesia hanya mengangkut maksimal 50 persen penumpang dari seat yang tersedia.

“Okupansi tiap pesawat kita komitmen untuk menjamin keselamatan penumpang, distancing kita jaga, mayoritas di bawah 50 persen. Kita memastikan penumpang terbang saat ini yang harus pergi bukan yang mau pergi,” tutur Irfan di Terminal 3 Bandara Soetta, Kota Tangerang.

Pihaknya pun memastikan, pelayanan kepada penumpang sesusai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah ditengah Pandemi COVID-19.

“Pelayanan ini agar penanganan penumpang mulai dari check-in hingga boarding atau masuk ke dalam pesawat tetap sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya. (hisyam)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...