Juru Bicara Covid-19 : 359 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Di Enam Provinsi

ATMnews.id, Jakarta – Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menyampaikan data terkini terkait wabah Covid-19. Menurutnya, hingga saat ini pasien corona yang sembuh terus bertambah menjadi 359 orang.

 

Pasien Covid-19 yang sembuh itu berasal dari sejumlah wilayah di Indonesia, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Bali.

 

“Di DKI ada 142 pasien yang sudah sembuh, di Jawa Timur ada 68 orang yang sembuh, Sulawesi Selatan 25 kasus, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, sudah lebih dari 19 orang yang sembuh sehingga totalnya ada 359 orang yang sembuh,” kata di Graha BNPB, Jakarta, Minggu (12/4/2020) sore.

 

Dengan angka kesembuhan itu, Yurianto mengatakan bahwa ini merupakan sebuah optimisme Covid-19 bisa disembuhkan. Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat tetap disiplin mematuhi aturan pemerintah.

 

“Pastikan jaga kesehatan dan lawan covid-19. Kita bisa berperan dan kita mampu berperan dengan baik. Lakukan apa yang menjadi tanggung jawab kita sekalian,” ungkapnya.

 

Selain itu, Yurianto juga memaparkan data kasus positif Covid-19 perhari ini bertambah 399 orang, sehingga total kasus menjadi 4.241 orang. Kasus sembuh 359 orang, sedangkan kasus meninggal ada penambahan 46 orang menjadi 373 orang. (Irur)

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...