Ada Warganya Tak Makan Dua Hari, DPRD Kota Serang: Pemkot Jangan Tutup Mata

Anggota DPRD Beri Bantuan dan Janjikan Anak Warga Miskin Kembali Sekolah

ATMnews.id, Serang- Anggota DPRD Kota Serang Muji Rohman mengaku miris dengan kondisi keluarga Yuli Nur Amelia yang tidak makan selama dua hari karena perekonomian keluarga menurun dratis sejak adanya virus corona.

“Awalnya dapat informasi dari facebook, saya bergabung dan menanyakan alamat nya awalnya tidak tau,” katanya kepada awak media di lokasi usai memberi bantuan, Sabtu, (18/4/2020).

Politisi Partai Golkar ini mengatakan saat ini Pemkot Serang baru melakukan pendataan masyarakat yang terdampak virus Corona atau COVID-19.

Simak Video Warga Serang Tak Makan Dua Hari Ini!

“Sebagai Anggota DPRD sangat kecewa dengan Seperti ini ya, kalau pendataan padahal ada di Pemkot, misalnya kalau tidak terdata ya bisa langsung. Bagiin saja segera,” jelasnya.

Kondisi Yuli ini kata Muji, Pemkot Serang harus tanggap karna saat ini sudah banyak masyarakat yang merasakan dampak kondisi seperti ini.

“Saya terus lakukan (jemput bola) kawan dewan juga mungkin sudah sering, kegiatan saat ini saya kira kegiatan mulia. Saya lakukan sesuai dengan kemampuan saya,” paparnya.

Kemudian, kata Muji, untuk pendidikan anak ibu Yuli akan difasilitasi agar bisa mengenyam pendidikan kembali. “Ya tadi saya sudah sampaikan jika sudah terlambat sekolahnya mungkin bisa dilanjutkan ke sekolah paket C,” pungkasnya. (Aden)

 

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...