Apartemen di BSD Sarang Cewek Booking Online

Digerebek Satpol PP

ATMnews.id, Tangsel-Dua apartemen di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan digerebek Satpol PP. Pasalnya, dua apartemen tersebut diketahui tempat PSK online.

Saat penggeledahan sempat terjadi ketegangan antara petugas keamanan dengan Satpol PP di apartemen Akasa dan Serpong Green View.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al Fachry, menjelaskan bahwa berdasarkan laporan masyarakat, ada dugaan di apartemen ini beberapa kamarnya dijadikan tempat asusila.

“Kita menemukan adanya pasangan bukan suami istri atau pun dugaaan PSK yang menjajakan dirinya di Apartemen Akasa,” ucapnya.

Muksin sampaikan pula, bahwa dilakukan pula pengecekan data warga Tangsel atau luar Tangsel.yang disini agar dilakukan pula rapid test

“Kalau mereka tidak mau rapid test ya harus melakukan karantina dan kami juga sudah koordinasi kelurahan serta pengelola selanjutnya mereka yang mengecek tersebut,” katanya.

Selain itu, Satpol PP berhasil jaring tiga pasang bukan suami isteri saat sedang dikamar apartemen SGV.

“Masa PSBB ini, selain wajib pakai rompi orange pelanggar PSBB, mereka yang terjaring, kita akan bina, dan orangtuanya dipanggil,” terangnya.

Sementara pengakuan pelanggar PSBB yang diamankan, Riski Reynaldi (19) dan Pras (22) mengaku menginap bersama teman wanita jakarta seumurannya, menginap di apartemen SGV lewat aplikasi Oy dan bayar ditempat sebesar 250 ribu perhari. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...