Pelaku Curanmor di Tangsel Nyaris Dibakar

Beruntung Diamankan Petugas

ATMnews.id, Tangsel-Seorang pemuda tak diketahui namanya diduga pelaku pencuri yang mengincar motor, nyaris terprovokasi massa hendak dibakar.

Terduga pelaku saat babak belur mengaku warga Pondok Kacang dan saat melakukan aksinya pada Selasa (7/7/2020) pukul 20.30 Wib di dealer Duta Bintaro Jalan Bhayangkara, Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangsel.

“Pelaku tepergok dan dikejar ratusan massa, hinggakhirnya ditangkap oleh warga,” ungkapnya salah satu saksi mata Vico kepada wartawan.

Kebetulan dirinya, sedang berada di sekitar TKP. “Secara naluri saya langsung mengamankan terduga pelaku dari amukan massa yang sudah tidak terkontrol lagi hingga ada warga yang sudah teriak- teriak akan membakar terduga pelaku tersebut,” terangnya.

Dan beruntung terduga pelaku berhasil di amankan hingga beberapa anggota Polsek tak lama datang ke lokasi untuk diperiksa di kantor.

Keterangan sementara juga diperoleh bahwa salah satu teman terduga pelaku telah kabur. “Didalam tas pelaku didapatkan 4 kunci motor dimodif huruf T dan 2 (dua) kartu Atm,” tandas Vico. (Sugeng)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...