Dukung Polisi Atasi Pandemi Corona, Anggota DPRD Ini Berikan Bantuan APD

Pelindung Saat Amankan Penjemputan Pasien Covid dan Antar Jenazah

ATMnews.id,Serang- Polisi saat ini menjadi bagian dari tim gugus tugas penanganan virus corona atau covid-19. Tentu sebagai bagian dari garda terdepan sangat rentan terpapar virus yang berasal dari cina ini jika tidak dibekali dengan Alat Pelindung Diri (APD).

“APD ini sangat dibutuhkan oleh tim kepolisian saat menangani permasalahan yang menyangkut penanganan covid ini,” ucap Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Serang Ahmad Jajat saat memberikan bantuan APD ke Polsek Cikeusal, Kabupaten Serang, Rabu (24/6/2020).

Anggota Komisi I ini menambahkan, dengan adanya APD ini diharapkan dapat membantu petugas kepolisian terhindar dari corona.

“Diharapkan ini dapat menjadi pelindung diri bagi anggota polisi pada saat mengamankan penjemputan pasien yang terindikasi terpapar covid dan pada saat mengantar jenajah yang meninggal karena covid,” katanya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Cikeusal AKP Agus Buhori Jafar mengucapkan terimakasihnya karena pihaknya telah diberikan bantuan APD

“Mudah-mudahan dengan adanya APD ini dapat lebih menjaga pihak kepolisian agar tidak terpapar virus corona pada saat bertugas,” katanya. (Mg-Dra)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...