Karyawan Hotel di Anyer Jalani Rapid Test

Jalankan Protokol Kesehatan

ATMnews.id, SERANG – Ratusan karyawan Hotel Aston Anyer Beach, Kabupaten Serang mengikuti rapid test covid-19, di Hotel Anyer Beach, Rabu (17/6/2020). Hal itu dilakukan sebagai pemberlakuan new normal untuk memicu sektor perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

Tak hanya rapid test, Hotel Aston Anyer Beach secara konsisten menerapkan protokol kesehatan demi menjaga seluruh fasilitas hotel, karyawan, pengunjung dan produk agar tetap bersih, steril dan higienis.

Protokol kesehatan tersebut di antaranya penerapan penggunaan masker, penggunaan sarung tangan, hand sanitizer, penerapan aturan menjaga jarak, serta penggunaan chlorine pada kolam renang yang takarannya sesuai dengan penelitian medis mampu membunuh virus.

“Grup Aston hotel, grup hotel yang pertama melakukan rapid test di Indonesia, untuk menyakinkan para pengunjung bahwa hotel aston konsisten terapkan protokol kesehatan,” ujar General Manager Hotel Aston Anyer Beach, Doddy Faturohman.

Ia memastikan pemeriksaan rapid test covid 19 bukan pertama yang dilakukan. Akan tetapi secara rutin dilakukan setiap 1 bulan sekali untuk pemeriksaan rapid test. “Jadi para pengunjung yakin, bahwa karyawan hotel aston sehat dan terjamin kesehatannya,” terangnya.

Doddy mengatakan, penerapan new normal merupakan angin segar bagi para pengusaha hotel anyer. Karena semenjak lebaran ada kenaikan tingkat hunian.

“Setelah lebaran ada kenaikan tingkat hunian sebesar 25 persen. Dan kami melakukan filtering tamu dari Jakarta tidak bisa boking secara online, tapi kami buka boking yang tinggal di Lokal ,Cilegon dan Serang,” terangnya.

Doddy menjelaskan, di tengah pandemi corona saat ini, pihaknya melakukan save travel yakni hotel yang sudah teruji rapid test. Dan juga menerapkan new normal protokol kesehatan yang cukup ketat.

“Aston memiliki Label Save travel, yang kita sebar sebagai media promosi. Ini cukup terlihat cukup signifikan, karena tingkat bokingan hotel kami sudah mulai, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya.(Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...