Masa Pandemi Covid-19, BJB KCK Banten Gelar Lomba Memancing

Walikota Serang Dapat Undian Kulkas, Wakil Walikota Dapat Sepeda Motor

ATMnews.id, Kota Serang – Bank Jabar Banten (BJB) KCK Banten menggelar perlombaan mancing di kolam pemancingan Tirta Gumbira kawasan Citra Gading, Cipocok Jaya, Kota Serang. Sabtu (4/7/2020). Dalam perlombaan tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kota Serang.

Perlombaan mancing, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin menyabet juara satu didua perlombaan yakni lomba ikan indukan terberat dan lomba perolehan ikan terbanyak dengan memperoleh hadiah satu unit motor dan tv led. Sementara itu, Walikota Serang Syafrudin mendapatkan hadiah undian kulkas.

Untuk lawan sendiri dari tim BJB hanya mendapat juara kedua dari perlombaan jumlah terbanyak mendapatkan ikan yang diperoleh oleh Branch Manager Bank BJB KCK Banten Budiatmo Sudrajat.

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan bahwa, Mancing mania ini dengan maksud mempererat silaturahmi Pemkot Serang dengan BJB. “Karena situasi Covid-19 kemudian kita juga jarang hiburan seperti ini, jadi pada hari ini kami disini sekedar menghibur hati memancing dan hasil pancingan bisa dibawah pulang. Perasaan saya senang, apalagi saat mendapatkan hadiah motor pak Wakil. Jadi menghibur diri, karena situasi Pandemi ini perlu menghibur diri, agar hari Senin nanti bisa fresh,” kata Syafrudin kepada awak media.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin merasa senang mendapatkan juara satu dengan hadiah satu unit sepeda motor dan tv led. “Baru pertama kali memegang joran pancing, alhamdulilah dapat motor. Saya gembira,” kata Subadri.

Sedangkan untuk kegiatan ini, kata dia, menjalin tali silaturahmi dan menumbuhkembangkan sinergi serta membentuk sebuah kebersamaan antara Pemkot Serang dengan BJB KCK Banten. “Untuk sinergi BJB KCK Banten dengan Pemkot Serang sudah berjalan dengan baik dan akan tetap dipertahankan. Kemudian, untuk kepeduliannya cukup bagus dan selalu ada pada saat kegiatan Pemkot Serang. Selalu mensuport, kami juga berdoa semoga BJB KCK Banten semakin jaya, besar dan diakui oleh Bank-bank lain,” ucapnya.

Ditempat sama, Branch Manager Bank BJB KCK Banten Budiatmo Sudrajat menyampaikan, halal bihalal ini biasa, karena setelah hari Raya Idul Fitri pihaknya belum bisa berkumpul kembali dengan Pemkot Serang. Sehingga ada inisiatif mancing mania dari BJB dan Pemkot Serang. “Tujuannya hanya sekedar hiburan, karena penat karena kerja, disini bersenang senang. Saat ini BJB kalah dengan Pemkot Serang lomba memancingnya,” tandasnya. (Aden)

Apple Car Wash TangCity

Disarankan Untuk Anda
Komentar
Loading...